coretan tengah hari....

haduhhh....sudah lama juga gak ngunjungin nie blog yah biasalah lagi sibuk cuuyyy *ceileh sibuk* emang sie ane bukan boss tapi side job ane kan banyak....wkwkwkwkwk....*padahal lagi malas tuch* inspirasi emang datangnya suka gak jelas kadang pas lagi pergi kemana gitu inspirasinya jadi banyak tapi setelah pulang n mau nulis wah jadi lupa semuanya plus udah ngantuk gak jelas disuruh masak pula tuch..yaiyalah secara kan ane IRT..hehehehehe *emang pemalas nie anak* tapi apapun yang terjadi mulai sekarang kalo punya inspirasi langsung ditulis ajah ke notebook tapi untuk nulis di blognya nunggu moodnya tiba..hehehehehe *sama ajah malas emang* kuakui ku memang malas tapi kumanis....kikikiki *laugh devil*

sudahlah intronya panjang bener nie baeklah kita akan masuk ke inti permasalahannya sebenarnya ane kesel banget sedari hari Sabtu kemaren...ceritanya gini kan malem mingguan tuch ane haus banget langsung buka kulkas n nenggakk minumane kalengan wuihhh nikmatnya..tenggorokan langsung swegeerrrrr bangettttt....bis tuh minumannya abis dah ane tenggak..maklumlah org kehausan banget padahal gak abis ngapa2in tuh cuman masak doang di dapur tapi karena pulang balek dari depan kedepan lagi *kayak besar aje rumah ane padahl typenya 4L alias type loe lagi loe lagi...wekekeke* pasti kan haus...duduk depan tipi boo dengan santainya nntn metrotv pas acara metrofiles gitu ane bolak balik tuch kaleng..sebenarnya kebiasaan ane kan ngecek tanggal kadaluarsa dulu baru diminum tuh barang tapi karena bener2 haus langsung diminum ajah deh tuh minuman kaleng dan hasilnya sodara - sodara ane nenggak minuman kalengan expired "11 jan 11"...wuekkk mau kumuntahin lagi sdh gak mungkin lagi cz udah masuk semua piye ngeluarinnya..spontan ane langsung pucatpasi karena kaget telah meminum barang kadaluarsa...ohhh noooo.... :( tapi ane coba berpostive thingking ajah semoga gak terjadi apa - apa dengan dirikuw dan keluargaku masalahnya setelah ane teriak wahhhh minumannya kadaluarsa kontan suami melihat kemasan minumannya dan alhasil dia meminumnya juga katanya "kita sehidup semati yahhh" halahhh sok romantis nie si kakak....hehehehhehe...

malamnya ane langsung demam,,,panas tinggi,,,menggigil,,,sakit kepala,,,mual,,,besoknya gak bisa ngapa - ngapain alhasil gak bisa bekerja produktivitas menurun jadinya,,,ane sie gak tau kalo ane jatuh sakit gara - gara apa,,,mungkin karena malem tuch ane begadang nonton Chelsea vs Liverpool tapi karena golnya gak ada ane ketiduran di depan tipi bareng si kakak n mulailah ane menggigil pada saat itu dan esoknya tak bisa melakukan apapun...betapa ruginya fans2ku tak melihat dirikuw yang manis ini di hari Senin...hehehehehe *narsis nian bu* dan hari itu juga ane berniat complain ma si penjaga toko *kalo masuk kantor lagi maksudnya* 

dan hari Rabunya ane masuk kantor berhubung hari Selasanya ane ada urusan keluar kota jadi gak bisa complain di hari Selasa tuch...ya udah hari Rabu ane niat banget nie complain sampe kaleng tuch minuman sudah dimasukin si kakak ke tong sampah ane cari lagi n bawa ke kantor...jam setengah 10 teng tokonya buka dan ane kesana langsung bilang sama penjaga tokonya "kok, jual minumannya kadaluarsa sie, makanya sebelum masukin barang tuh diliat dong tanggal expirednya" sambil cengegesan si tukang jaga toko bilang " aku juga minum kemaren tapi gpp tuh " santai banget tuh orang jawabnya " kalo ane yang minum nie minuman kaleng mungkin masih gpp secara umur ane sudah 30 tahun sdh banyak zat - zat racun yang masuk kedalam perutku tapi coba kalo cucu anda, anak anda atopun anak - anak yang suka jajan di toko ini, apa mereka bisa membaca apalagi anak - anak tuh belum bisa baca " langsung diam tuh penjaga toko " kalo lapor YLKI nie bisa kena pasal tau " ane ngoceh terus tapi kayaknya tanggapan datar - datar saja..bete ane liat tuh orang gak peduli banget sebelum ninggalin tuch toko ane bilang ajah " kalo jualan jangan pake system kapitalis dong, mau cari untungnya ajah tapi konsumen gak diperhatikan " si penjaga toko masih diem ajah...gak ditanggepin boss...ane pergi dengan kesel n jengkelnya...

kalo ane mungkin bisalah terima keadaan tapi anak2 kecil itu gimana nasib anaknya sementara kita tau kalo mengkonsumsi makanan or minuman sudah kadaluarsa kalo efeknya gak dapet pada saat itu bisa jadi kedepannya baru ngerasain effeknya....dasarrrrr....

rasa jengkel belum ilang2 juga pokoknya semua anak2 tuh ane wanti2 biar kalo jajan liat tanggal expired....

produk2 kapitalis..... :(
reseh.... :(
 

0 comments: