keinginan...^^


-->
Sudah lama juga rasanya nggak bikin notes disini….mumpung fb masih ada saatnya mengekspresikan diri….hehehehe J…walaupun gaya penulisan masih acak kadul n masih mencari jati diri…minimal bisalah kalo sekedar orat oret atau disuruh bikin laporan dengan catatan mengarang bebas…hihihi … (copy paste dari fbku...)
Sebenarnya aku mungkin tidak punya kesempatan untuk melakukan ritual ini, maksudnya ritual tulis menulis…disamping banyaknya kesibukan yang betul – betul menguras tenaga dan otak juga masih adanya penyakit “malas” yang bersarang secara kronis didalam tubuh ini L…tapi jangan khawatir kalo masalah semangat masih tetep ada kok J….sambil mengingat – ingat ada beberapa file tulisan yang belum terselesaikan di leppie desiku….semoga ajah segera rampung…kali ajah ada penerbit yang melirikku….hahahaha….ngarepdotcom J…kalopun gak ada yang melirik tak apa2 cukup sebagai koleksi pribadi hingga suatu saat nanti, entah sampai kapan….^^
Keinginan untuk menjalani ritual lamaku ini karena terusik oleh sebuah iklan yang sering tayang di tivi…maklum saja aku kan paling anteng kalo sudah di depan tivi karena hobby sie…iklan – iklan itu sepertinya ada disetiap stasiun tivi….bahkan sudah terekam di memoryku…saking bagusnya itu iklan…karena iklan itu buat aku adalah sebuah motivasi untuk mencapainya….sebenarnya iklan itu gak muluk – muluk selama kita mau berusaha untuk mengejarnya apalagi kalau itu adalah sebuah target hidup….
Oh, iya sebelum berlanjut sebaiknya aku kasih tau iklan apa yang betul – betul menginspirasi buat seorang Aty yang manis dan imut ini….hehehehe J…ketahuan dah narsisnya….okey sebelum narsis berlanjut ke tingkat stadium akut akan aku beritahu iklan apakah gerangan…..yang jelas iklan itu penggambaran tujuan atau suatu tempat suci….yupppppz…betul banget naik haji….pasti kalo anda adalah peneonton terbaik seperti aku pasti sering liat iklan “aku 5 tahun lagi”….itu iklannya muamalat arafah….gak tau bener ato gak tuch…yang pasti aku tertarik karena dalam waktu 4 atau 5 tahun sebenarnya kita sudah berkunjung ke Rumah Allah SWT…dengan jalan menabung tiap hari….karena aku juga punya jiwa akuntan setiap iklan itu ada pasti aku suka ngambil kalkulator n ngitung kalo 20.000 per hari kita tabung maka dalam jangka waktu 5 tahun bisa menghasilkan 36.500.000, sungguh fantastis kan bisa naik haji kita…..AMIN.
Barangkali kita bisa menyisihkan sebanyak itu dalam sehari, karena jika ditotal perbulan kita bisa nabung 600.000 perbulan, tapi barangkali ada sebagian orang yang berkata “gaji PNS kan gak cukup, sebulan nabung segitu ajah sudah lumayan, belum lagi ada potongan ini dan itu” ato kalimat para perantau seperti aku “wah, kalo aku nyimpan segitu ntar hanya untuk pulang kampung, pulang pasti abis tuch”, sebenarnya bener sie…tapi aku pernah mendengar dari seseorang yang juga PNS dan sekarang sudah menyandang title itu, “jika kita meniatkan uang yang kita tabung untuk kesana insya Allah semuanya akan cukup”, apa iya begitu –batinku berkata seperti itu– sampe sekarang aku masih beranggapan seperti itu….tapi kok iya keinginan untuk ke Rumah-Mu ya Allah begitu kuat mengetuk2 ditambah iklan itu tiap hari berseliweran di layar kaca, ada rasa malu pada-Mu ya Rabb jika tak kesana tapi apa daya hamba-Mu ini hanya punya semangat dan niat tak didukung oleh materi….barangkali suatu saat nanti aku bisa mengumpulkan sesen demi sesen hanya untuk berkunjung dan beribadah ke rumahmu….barangkali aku sering mengucapkan pada Birham “mau diapain itu duit, mau dipake naik haji” sebenarnya itu bukan mau mencemooh atau apa tapi itu salah satu bentuk motivasi buatku…salah satu bentuk pelampiasan keinginan karena sebenarnya akupun ingin kesana….ntah kapan….^^
Barangkali do’a dan usahaku suatu saat nanti akan terjawab…berdo’a tepat dirumah-Mu yaa Rabb, menangis di pangkuan bumimu ya Rabb….meminta maaf tepat di depan rumah-Mu, karena kutahu aku adalah salah satu hamba-Mu yang barangkali tidak pernah bersyukur…kalopun bersyukur tapi setelah itu akan meminta lagi….aku bahkan terus meminta…ada banyak sekali list dalam do’aku…tentang do’a maaf terkirim untuk ayah bunda, untuk adik2, saudara, semua keluarga besar dan seluruh umat muslim yang ada didunia…dan do’a yang tak pernah alpa kupanjatkan setiap hari adalah keinginanku untuk diberi amanah berupa titipan seseorang yang seperti Azizah, Adam, Afif, Alikah ataupun Danesha….do’a2 itu yang tak pernah berhenti kupanjatkan karena kuyakin Engkau pasti mengabulkannya walaupun aku tak tahu kapan, karena itu adalah rahasia-MU…..!!!!
Dan akhirnya ritual tulis menulisku di tgl 1 Juni 2010 ini kucukupkan dulu…berharap banyak do’a dari semua teman semoga aku bisa menuju rumah-Nya bersama orang yang selalu mendampingiku….Insya Allah….Amin…^^



Dalam do’a – do’a panjang
Aty…^_^

0 comments: